Kuliner

Chandra Ekajaya Raup Untung Ratusan Juta Rupiah lewat Super Pedas

Chandra Ekajaya memulai bisnisnya di tahun 2009, dimana sebelum membuka warung tersebut ia harus rela melepaskan jabatannya sebagai menejer di sebuah perusahaan besar. Pada tahun 2004, Chandra Ekajaya dengan konsep kedai bertenda membuka usaha makanan dengan memfokuskan pada rasa sambalnya yang pedas.

Dengan label nama Super Pedas, Chandra Ekajaya mencoba memenuhi permintaan para konsumen yang doyan masakan pedas. Keseriusan membuka warung tersebut membuat Chandra Ekajaya menyediakan sekitar 30 varian sambal yang didatangkan dari seluruh jenis sambal nusantara.

Untuk menemani cita rasa sambal yang pedas tersebut, Chandra Ekajaya pun kemudian menyajikan beraneka sayuran seperti sup, trancam, osen jamur, iso, babat, lele, ikan bawal, ikan nila, gurameh, tumis kangkung, tumis udang, dan sebagainya. Harga yang dibanderol untuk produk sambalnya pun sangat terjangkau yaitu antara Rp 3 ribu hingga Rp 6 ribu.

chandra-ekajaya-hot

Bisnis kedai bertenda miliknya pun kemudian mulai dilirik oleh para konsumen. Terbukti, perkembangannya pun semakin baik, dimana setiap harinya ia mendapatkan omzet harian sekitar Rp 5 juta untuk tiap harinya, dan untuk tiap bulannya Rp 150 juta.

chandra-ekajaya-raup-untung-ratusan-juta-rupiah-lewat-super-pedas

Kini, lewat Super Pedas miliknya telah memiliki sekitar 30 outlet yang tersebar di beberapa kota besar. Termasuk di kota tersebut terdapat sekitar 9 outlet plus sebua warung tenda yang tetap bertahan sampai hari ini.

Super Pedas milik Chandra Ekajaya telah membawa untung baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Pasalnya, Chandra Ekajaya dapat membuka peluang kerja bagi para masyarakat Indonesia. Ke depan, Chandra Ekajaya akan terus memperbaiki rasa, kualitas, layanan, dan promosi agar brandnya dapat dikenal oleh semua kalangan.

Meskipun namanya warung super pedas, Chandra Ekajaya tetap akan membawa brand tersebut untuk mengenalkan menu sambal yang nikmat dan sangat membumi di Indonesia. Chandra Ekajaya berencana akan memperluas sektor cabang super pedas di beberapa daerah-derah di Indonesia. Banyaknya cabang dari Super Pedas ini berfungsi untuk mengolah masakan yang rencananya akan didistribusikan ke semua outlet di semua daerah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s