Bisnis

Chandra Ekajaya Dari Kerang Di Sulap Jadi Uang

Peluang bisnis memang bisa datang dari mana saja, bisnis yang berbeda dari lainya menjadi salah satu daya tarik bagi para konsumen. Salah satu bisnis yang bisa dikatakan tidak ada matinya adalah bisnis kuliner. Bisnis kuliner menjadi salah satu pertaruhan bisnis yang banyak dilakukan oleh pengusaha sebagai salah satu ladang mencari keuntungan. Serupa dengan hal tersebut, Chandra Ekajaya membulatkan tekad untuk membuka bisnis kuliner kerang dengan membuat warung kerang yang disebut Gubug Kerang.

Chandra Ekajaya Dari Kerang Di Sulap Jadi Uang

Gubug kerang didirikan oleh Chandra Ekajaya pada tahun 2012, ketertarikan akan dunia kuliner menjadi salah satu hal yang membuat dirinya memberanikan diri terjun di dunia bisnis kuliner. Bisnis kuliner saat ini memang menjanjikan jika dijadikan salah satu ladang usaha meraup keuntungan. Berbagai sajian kuliner unik mulai dihadirkan oleh pengusaha kuliner di Indonesia. Melihat hal itu dirinya melihat kuliner yang bisa dibilang masih langka di jual, dan munculah kuliner makana berbahan dasar kerang menjadi salah satu bisnis yang diusung oleh dirinya.

Bisnisnya berkembang pesat dalam beberapa bulan saja semenjak di bukanya gubug kerang miliknya. Bahkan dalam satu hari saja bis amenghasbiskan hingga 1 ton kerang dari berbagai jenis kerang. Dengan omzet perbulan dari berjualan kerang bisa mencapai puluhan juta rupiah setiap bulanya.  Gubug kerang milik Chandra Ekajaya buka mulai jam 13.00 sampai jam 23.00 WIB.

Chandra Ekajaya Dari Kerang Di Sulap Jadi Uang

Kerang menjadi salah satu makana laut yang bisa dibilang enak dan lezat. Kerang kebanyakan saat ini masih menjadi makanan mahal dan di hidangkan di restoran. Padahal sajian kerang sangat digemari oleh masyrakat Indonesia. Melihat peluang ini Chandra Ekajay kemudian berpikiran untuk membuat olahan bisnis kerang dengan memakai background rumah makan kerang rakyat dengan harga yang terjangkau dan rasanya enak.

Berbagai jenis olahan kerang disediakan di Gubug Kerang milik Chandra Ekajaya, olahan kerang pun bisa dibilang beraneka ragam dan lezat. Perpaduan tempat makan yang nyaman dan sajian lezat kerang menjadi daya tarik tersendiri para konsumen memilih gubug kerang menjadi salah satu tempat menikmati kerang dengan santai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s