Bisnis

Kisah Sukses Chandra Ekajaya Bisnis Ikan Bakar Omzet Puluhan Juta Rupiah

Kali ini kita membahas bisnis yang sedang dijalani oleh pengusaha sukses Chandra Ekajaya yaitu bisnis ikan bakar. Bisnis ikan bakar miliknya saat ini sedang mengalami perkembangan pesat dengan membuka cabang baru yang tadinya hanya memiliki 2 cabang bertambah menjadi 5 cabang. Untuk masalah omzet bisnis dari berjualan ikan bakar sangat menguntungkan, dalam kurun waktu 1 bulan saja bisa mengantongi keuntungan hingga mencapai Rp 50 juta rupiah.

Bisnis ini memang bisa dibilang bisnis yang sangat menguntungkan karena bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang tidak ada matinya. Bisnis kuliner saat ini sedang mengalami peningkatan permintaan, oleh karena itu sekarang mulai muncul pengusaha makanan atau kuliner dengan menghadirkan berbagai macam olahan produk kuliner unik dan belum ada sebelumnya. Hal ini juga menjadi cambuk bagi para pengusaha kuliner yang sudah lama seperti Chandra Ekajaya untuk menghadirkan inovasi dalam produk kulinernya.

Chandra Ekajaya Bisnis Ikan Bakar

Awal mendirikan bisnis Chandra Ekajaya mengeluarkan modal Rp 20 juta rupiah dan uang tersebut digunakan untuk memmbeli  alat bakar, bahan ikan bakar dan menyewa kios kecil sebagai tempat berjualan. Dari situlah dirinya awal mendirikan bisnis ikan bakar. Hasilnya, ikan bakar racikanya cocok di lidah para pengunjung dan konsumen. Dirinya pun makin serius berjualan sehingga keuntungan kian berlipat. Dari kuliner nikmat Ikan bakar dengan bumbu ndeso nya mampu menyihir lidah para penikmat ikan bakar.

Selain menjualnya di tempat makan dan datang langsung, Chandra Ekajaya juga melayani pembeli dan pesanan di berbagi lembaga pemerintahan kantor Badan Pemeriksa Keuangan, DPR, Gramedia, Bank Permata, dan lain-lain.Dari sinilah juga hasil keuntungan semakin berlipat dan mulai dikenal oleh masyrakat luas. Bahkan sejak itu bukan hanya pesanan dari lembaga pemerintah saja, ketika ada hajatan juga ada orang yang memintanya untuk menyediakan pesanan ikan bakar miliknya.  Sampai saat ini ikan bakar miliknya sudah terkenal dan sudah memiliki 5 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia semisal Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s